Breaking News

Monday, September 4, 2017

MINUMAN KUSUKA, MARIMAS BIKIN ADEM, TIDAK BIKIN BATUK





Marimas. Satu kata yang identik dengan minuman. Tagline atau slogannya “Marimas Makin Kusuka”, “Marimas, Paling Lengkap Rasa Buahnya”. Minuman ini begitu melekat di hati penggemarnya. Dari anak-anak, yang muda bahkan sampai orang tua. Kali ini Marimas membuat tagline baru, yaitu “Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk”.

Sebagai perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1995, Marimas selalu melakukan inovasi-inovasi. Inovasi-inovasinya tetap pada batasan sesuai tagline nya, yakni Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk. Tagline ini tentu sangat penting mengingat banyaknya minuman kemasan yang beredar tidak memperhatikan faktor kesehatan. Minuman berasa manis, tetapi bukan dari gula murni 100%. Campurannya bahkan lebih banyak. Minuman semacam ini akan menyisakan sakit batuk, radang tenggorokan jika dikonsumasi berkali-kali.

Marimas memberikan jaminan sebaliknya. Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk. Sebagai minuman penghilang haus, minuman ini sangat disukai sembarang usia. Mudah dan cepat dalam penyajian. Namun tetap memperhatikan faktor kesehatan.
Selepas beraktivitas yang menguras energi, semisal olahraga, minum marimas salah satu solusi yang cerdas. Mudah dan cepat disajikan sehingga bikin adem yang meminumnya. Asupan energi segera terpenuhi.

Marimas dibuat dari bahan-bahan pilihan. Pemenuhan standar kesehatan menjadi pertimbangan utama. 100% gula murni. Dari bahan yang berkualitas serta kontrol produksi sesuai standar menjadikan marimas tidak bikin batuk

Keunggulan Marimas

Sebagai minuman serbuk yang berasal dari buah pilihan, produk marimas memiliki delapan keunggulan. Keunggulan tersebut antara lain: marimas adem, produk dalam negeri, marimas segar, minuman aneka buah, produk asli Indonesia, aman dan sehat, tidak bikin batuk dan halal.

Minuman adalah pelepas dahaga. Setiap orang berharap setelah minum yang dirasakan adalah kesegaran dan badan terasa adem. Inilah salah satu keunggulan marimas, yakni mampu membuat adem badan kita. Setelah sibuk bekerja atau berolah raga, keringat pun keluar. Demikian pula ketika kondisi udara panas keringat dihasilkan. Tidak perlu ke lemari es, cukup marimas yang dibuat dari buah pilihan akan meng-adem-kan tubuh kita dengan segera.

Banyak produk minuman yang dijual toko serba ada ataupun minimarket di Indonesia. Sebagian besar merupakan produk import. Padahal produk-produk impor tersebut ada yang illegal, yakni tidak memiliki izin edar dan kadaluarsa. Produk-produk illegal ini mencapai angka 37%. Angka yang fantastis (news.detik.com). Sungguh hal yang ironi, jika urusan makanan dan kesehatan dinomorduakan. Marimas hadir sebagai produk dalam negeri.

Sebagian produk minuman berasal dari luar negeri tetapi diproduksi di dalam negeri. Sedangkan marimas, 100% produk asli dalam negeri, bukan produk franchise yang hanya membeli lisensi belaka. Marimas berawal dari usaha rumahan. Pusat produksinya ada di kota Semarang yang dikenal sebagai kota Lumpia. Sekarang, marimas telah berkembang menjadi perusahaan berskala nasional. Produk-produknya mudah ditemukan di seluruh wilayah Indonesia. Luar negeri pun menjadi sasaran ekspor produk-produk marimas. Patut berbangga dan layak untuk dibanggakan. Salah satu penghasil devisa bagi negara Indonesia.

Slogan cintailah produk-produk Indonesia, marimas salah satunya. Marimas adalah minuman yang aman, sehat serta halal. Keamanan dan sehat telah dibuktikan oleh Marimas dengan terdaftarnya produk Marimas di Badan Pengawas Obat dan Makanan. Bagi sebagian besar rakyat Indonesia yang Muslim, Marimas menjadi salah satu pilihan minuman yang halal. Majelis Ulama Indonesia telah mengeluarkan sertikasi bagi semua produk PT. Marimas Putera Kecana. Tidak perlu was-was. Apalah artinya minuman aman dan sehat jika tidak halal.

Sebagai produk yang telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan, Marimas Aman Diminum Setiap Hari. Tidak perlu gundah, dari informasi nilai gizi marimas diketahui, kadar lemak, kolesterol dan garam adalah rendah. Jumlah kalorinya juga rendah karena masih di bawah 40 kkal. Dengan demikian sajian saru sachet baik juga bagi pelaku diet sebab kalorinya rendah.

Selain aman diminum setiap hari, marimas juga tidak bikin batuk. Diproduksi dari buah-buah pilihan serta dengan gula asli 100%, Marimas Tidak Bikin Batuk. Tentu penyajian dengan air bersih dan bebas kuman. Sebaik apapun proses yang telah dilakukan oleh Marimas, tidak akan mendapat manfaat yang dinginkan jika pembuat minuman semabarangan menyampur serbuk marimas.

Seringkali orang tua melarang anak-anak minum minuman sachet yang sudah ada pemanis di dalamnya. Alasannya satu, yaitu penyebab batuk. Para orang tua, berdasarkan pengalamannya sendiri menganggap minuman-minuman yang dijual di pinggir jalan dapat menyebabkan batuk semua. Hal ini tentu tidak salah sepenuhnya.

Apakah penyebab batuk tersebut dari bahan minuman yang ada di sachet? Padahal minuman sachet tidak langsung diminum begitu saja, namun perlu campuran. Campuran utama adalah air dan es batu. Sebagaimana sudah kita ketahui bersama, ada sebagian penjual yang menggunakan air mentah. Kualitas air mentah, sebagian besar jauh dari standar kesehatan.

24 Pilihan Rasa

Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah. Marimas pertama kali diproduksi pada tahun 1995 dengan varian rasa jeruk. Sekarang Marimas telah mengembangkan varian rasa menjadi 24 pilihan rasa. Rasa-rasa tersebut antara lain: jeruk segar, gula asam, sirsak, strawberry, jeruk manis, melon, es cocopandan, framboze, manga, jambu biji, anggur, es kelapa muda, jeruk peras, jeruk pontianak, manga arumanis, jeruk nipis, jeruk india, es cincau, mangga bangkok, fruitz florida orange, fruitz sirsak ratu, fruitz anggur merah, fruitz pink guava, dan fruitz jeruk nipis.

Ketersediaan aneka pilihan rasa menjadikan minum Marimas tidak membosankan. Makanan atau minuman (kecuali nasi dan air putih) yang sama walaupun enak, jika dikonsumsi setiap hari akan menimbulkan kebosanan. Bagi Anda yang pernah mengikuti pelatihan di hotel berbintang minimal selama tiga hari, Anda akan merindukan makanan rumahan. Walaupun makanan yang disediakan dalam rasa masih lezat. Namun secara psikologis, sudah kangen dengan makanan yang hanya pas untuk lidah kita.

Produk-produk marimas telah terstandarisasi mutunya. Mutu selalu dijaga dan dikontrol dengan menerapkan Quality Managament System ISO 9001 : 2000 yang telah disertifikasi oleh Badan Sertifikasi dari Australia. Penerapan ISO 9001:2000 akan memberikan produk yang dapat menjamin kepuasan pelanggan. Selain itu langkah selanjutnya Marimas sedang dalam tahap penerapan ISO 22000.


Saya Indonesia, Saya Cinta Produk Indonesia!

2 comments:

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Sagusablog